Senin, 12 Juli 2010

wenmit pecel bento indonesia

Peluang Usaha Baru di Indonesia

Kolaborasi bisnis antara Pengusaha Surabaya dan Lamongan, Berhasil Menciptakan sebuah Peluang Usaha bersama yang bagus secara bisnis dan tepat secara kualitas Rasa. Sebuah Bisnis baru yang sangan direkomendasikan untuk di Aplikasikan di Indonesia dan Mancanegara.

WENMIT sebuah brand usaha dalam bentuk Business Opportunity / Kerjasama Kemitraan diluncurkan pada 2009 ini dan "Bermimpi" Menjadikan bisnis ini Mampu menjadi sumbangan besar buat Para Pecinta Kuliner di negeri ini agar tetap mencintai "produk Asli Indonesia".

Mengangkat menu masakan tradisional khas Indonesia dan minuman herbal asli Indonesia, WENMIT berusaha Menyejajarkan diri dengan para pemain kuliner yg eksis di Indonesia di tengah gempuran pasar dari bisnis dengan mengangkat kuliner luar negeri. WENMIT berusaha tampil modern dengan sentuhan-sentuhan unik dan cita rasa yang Lezat!! Pas dan Sangat cocok buat Lidah orang Indonesia pada Umumnya.


Tampilan WENMIT Pecel dan WENMIT minuman

WENMIT pecel berusaha tampil dengan optimisme tinggi bahwa masakan asli Indonesia adalah masakan yang paling digemari masyarakat Indonesia bila dikemas dengan nuansa baru yang bisa di take away, lebih sedap dipandang mata dan disajikan dengan kualitas rasa yang Delicious! Sangat Nikmat!

Inovasi dan Kreativitas Kami membangun WENMIT penuh harapan, bahwa selain mengangkat cita rasa lokal maupun tradisional juga ingin mengangkat bisnis ini menjadi trend bisnis ke depan yang mampu memberi keuntungan yang bagus buat masyarakat yang ingin berbisnis di bidang kuliner.

Jadi, bagi anda yang tertarik bisnis di bidang kuliner, Namun masih bingung mau berbisnis apa? / berjualan yang bagaimana ? / berinvestasi kemana? (yang mudah - murah - tapi tetap menguntungkan!) Sehingga bisa turut serta membuka lapangan kerja baru di Indonesia sebagai salah satu sumbangsih untuk negeri ini.

Untuk itu, kami membuka diri untuk bekerjasama dengan anda Semua, para Pecinta Kuliner dan Penikmat kuliner produk Asli Indonesia yang dikemas dengan tampilan modern dan disajikan dengan kualitas yang Jempolan.

Peluang Usaha bagi anda yang ingin bermitra dengan kami, Untuk itu, bila anda tertarik untuk bermitra dengan kami,

Silahkan segera sms kami di :

  • Rai : 081 8377 811,

Email : mc_barej@yahoo.com


Tampilan booth pertama WENMIT

Mari BerBisnis dan Menebar Manfaat untuk Masyarakat,

Maju terus Entrepreneur Indonesia.

Salam

WENMIT Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar